Sabtu, 01 Februari 2014

Obat Kencing Batu Tradisional

Obat Kencing Batu Tradisional

Obat Kencing Batu Tradisional - Kencing batu atau yang biasa juga dikenal dengan batu ginjal adalah salah satu kondisi dimana terdapat gangguan kesehatan yang biasanya mengganggu saluran kandung kemih. Para ilmuwan menemukan berbagai bukti yang menunjukkan bahwa penyakit ini telah ada sejak 7000 tahun yang lalu. Batu ginjal terbentuk ketika perubahan terjadi dalam keseimbangan normal air, garam, mineral, dan hal lain yang ditemukan dalam air seni. Proses terjadinya batu saluran kencing disebabkan oleh supersaturasi. Supersaturasi merupakan bahan tertentu yang terdapat di dalam urine yang melebihi kapasitas dan kemampuan cairan urine utnuk melarutkannya. Yang disebut supersaturasi adalah bahan-bahan yang mengandung garam-garam dari oksalat, asam urat, sistein dan xantine. Apabila kadar garam lebih tinggi disertai dengan pengurangan volume urine akan mengakibatkan terjadinya kristalisasi. Kencing batu biasanya disebabkan oleh seringnya menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat; kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit; pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih; terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat, kelebihan vitamin D, kadar asam urat; atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut.

Gejala Yang Harus Diwasapadai
  • Rasa nyeri yang menusuk-nusuk, menjalar ke arah samping mengikuti alur saluran kemih
  • Terkadang ketika buang air kecil terasa nyeri
  • Sering anyang-anyangan (keluarnya air seni sedikit-sedikit namun sering)
  • Warna air seni menjadi warna kemerahan seperti air daging
  • Terkadang disertai rasa mual dan demam

Ace Maxs, Obat Kencing Batu Tradisional Yang Ampuh

Mengobati kencing batu dengan cara alami yaitu dengan menggunakan pengobatan obat herbal. Kami berikan solusi terbaik untuk pengobatan kencing batu hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs obat alami yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu murni yang khasiatnya telah dipercaya dapat mengatasi berbagai macam keluhan penyakit dari mulai non kronis sampai kronis termasuk kencing batu tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan.Kulit Manggis  mengandung zat xanthone yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi kandungan antioksidan yang dimiliki vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu melawan radikal bebas penyebab berbagai penyakit salah satunya mencegah endapan batu ginjal maupun batu empedu. Xhantone baik untuk mengikis endapan di dalam tubuh seperti batu ginjal dengan tuntas, leburan batu ginjal akan terbuang bersama aliran urine. Xanthone menghancurkan kristalisasi yang ada dalam ginjal. Beberapa penelitian juga menunjukkan, kulit manggis memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, antiperadangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, mengobati penyakit ginjal, melanoma dan meningkatkan kekebalan tubuh. Daun Sirsak mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, serta senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida yang bagus untuk mengobati kencing batu. Bahkan beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahwa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker.  Daun sirsak juga memiliki kandungan acetogenins yang khasiatnya 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi dalam menghancurkan sel kanker. Bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis sekaligus pengawet alami mampu menetralisir rasa asam sehingga obat  kencing batu tradisional ace maxs ini aman dikonsumsi oleh pasien yang memiliki riwayat maag dan diabetes.

Untuk pemesanan obat kencing batu tradisional Ace Maxs, bisa melalui SMS ke no 0852.2133.0085 dengan format pemesanan "  GBY  " dibawah ini : 

GBY: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kemudian Kirim Ke 0852.2133.0085
Contoh Pemesanan::
GBY: 2 Botol : Candra : Jln. Taman Wijaya Kusuma 1 Jakarta Selatan : 085.320.159.XXX
Kemudian Kirim Ke 0852.2133.0085
( Catatan :: Untuk pemesanan wajib menyertakan kode GBY " untuk mencegah terjadinya kekeliruan. )
 

Daftar Harga Ace Maxs

Untuk transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082-01-11413-11-4
Atas Nama     : Sapnudin


Posted by : obat kencing batu tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar